//
you're reading...
Muhamad

Dimanakah Nabi Muhammad Sekarang?

JADI KENAPA HANYA SOSOK MUHAMMAD YANG DIKECUALIKAN ALLAH DALAM LINGKARAN SURGA-NYA? Adakah seorang Ulama yang berani bilang bahwa saat ini Muhammad telah ada disurga? NOL!

 

 

Posted on Oktober 9, 2012 by MUSLIM

 

Oleh: Ahid Ezra (JUGA MUSLIM)

 


 

“Pertanyaan ini termasuk salah satu topik andalan yang lumayan sering dilontarkan oleh para kristen penghujat Islam dalam berbagai forum debat di internet dengan macam-macam maksud dan tujuan. Namun pada prinsipnya, dan inilah yang sebenarnya, pertanyaan itu semata-mata cuma untuk menghibur diri sendiri dalam rangka mempertahankan keyakinan mereka yang mudah goyah. Itu sebabnya mengapa mereka merasa perlu untuk terus menerus mencari alasan pembenaran agar ajaran kristen tampak seolah-olah lebih baik dan lebih benar dibandingkan dengan ajaran Islam.

 

Dengan mengangkat topik ini, bagaimana kristen tidak tampak lebih baik dan lebih benar? Seperti yang mereka yakini, saat ini Yesus sudah berada di sorga dan mereka yang mengakui Yesus sebagai Tuhan dijamin pasti akan masuk sorga!

 

Sedangkan umat muslim? Ke mana semua mereka setelah mati nanti? Jangankan masuk sorga, sedangkan nabi besar yang mereka ikuti saja, setelah wafat tidak jelas di mana keberadaannya. Bagamana pula dengan nasib umatnya sendiri kelak? 

 


 

IYA, di manakah nabi Muhammad sekarang?

 

Untuk memahami jawaban yang benar menurut petunjuk Al-Qur’an dan Hadits, sebenarnya mereka perlu mengetahui dengan baik bahwa dalam ajaran islam, jasad dan ruh para Nabi dan Syuhada tidak pernah mati, dan tidak pula pernah rusak oleh tanah.

 

1. FAKTA AL-QUR’AN

 

“Janganlah kamu mengira bahwa orang-orang yang gugur di jalan Allah itu mati; bahkan mereka itu HIDUP disisi Tuhannya dengan mendapat rezki.” (QS. Ali-Imran[3]:169).

 

2. FAKTA AL-HADITS

 

”Allah subhanahu wa ta’ala mengharamkan tanah untuk memakan jasad para Nabi.”  [Kitab Shahih Sunan Abu Dawud hal. 196 hadits no. 925 oleh Syaikh Nashiruddin Al Albani].

 

Abdullah bin Umar: Rasulullah SAW bersabda,” Mu’adzin al-muhtasibin (yang mengharap pahala disisi Allah) seperti seorang syahid yang berlumuran darah. Apabila dia mati jasadnya tidak dimakan belatung didalam kuburnya”  [Kitab At-targhib wat Tarhib Diriwayatkan oleh Mundziri, hal. 181. No.24] Dan masih banyak lagi hadits-hadits yang berhubungan dengan hal ini.

 

3. FAKTA MEDIA PUBLIK

 

 

Jika kristen bertanya, apakah fakta-fakta di atas dianggap sudah menjawab pertanyaan di mana nabi Muhammad sekarang? Jawabnya, tentu saja sudah!”…

 

[Merasa jawabannya masih kurang memadai, kemudian  si penulis menambahkan embel2 tentang makna “maqam” tempat jenazah Nabi dikuburkan].

 

Kemudian penjelasan berakhir dengan harapan penulis sbb: “Semoga setiap umat Islam yang turut membaca penjelasan ini, Insya Allah, kelak akan mendapat perkenan Allah untuk berjumpa dengan Baginda Nabi Besar Muhammad Sholallahu alaihi wassalam sebagaimana yang senantiasa menjadi kerinduan umat Islam di seluruh dunia”. Amin, Allahuma Amiin.

 

KOMENTAR PENGUNJUNG:

 

FAKTA KERAS YANG TIDAK DITAMPILKAN:
“Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan mendatangi (wariduha/go down) neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan” (QS.19:71).

 

“SUDAHKAH KEGALAUAN MUSLIM TERJAWAB SEMUA? Tentu saja kupasan begini plus embel-embel tentang maqam justru makin memplesetkan pertanyaan inti yang sederhana, namun yang tidak dijawab-jawab juga kecuali berputar-putar: “DIMANA MUHAMMAD BERADA SEKARANG-Sekarang?”.

 

YA, dimana Muhammad saat ini tentu DALAM KAITAN DENGAN PARA NABI-NABI LAINNYA DAN YESUS YANG SEMUANYA SUDAH PASTI ADA DI SURGA! Yaitu merujuk kepada pengakuan Allah dan Muhammad sendiri (!) bahwa keberadaan Isa sudah disurga (QS.4:158), dan Nabi-nabi lainnya dalam sosok dan namanya (konkrit secara kasat mata!) yang telah dijumpai Muhammad juga, semuanya sudah di surga (dalam Shahih Bukhari 1:8:345, perjalanan Mi’raj).
JADI KENAPA HANYA SOSOK MUHAMMAD YANG DIKECUALIKAN ALLAH DALAM LINGKARAN SURGA-NYA? Adakah seorang Ulama yang berani bilang bahwa saat ini Muhammad telah ada disurga? NOL!

 

Para pembaca yang berakal budi!

 

Pertanyaan ini super serius! Tidak main-main atau sekedar-sekedar! Ia adalah masalah hidup-matinya Muslim– selama-lamanya diakhirat– untuk apa Muslim semua beriman dan TAAT beragama yang membawa keselamatan kekal!

 

Sementara SETIAP Muslim terancam oleh jaminan Allah, PASTI masuk neraka (19:71), Muhammad justru tidak ketahuan rimbanya saat ini dimana!

 

Tetapi Muslim mungkin kurang tahu, bahwa 2000 tahun yang lalu, ada dua malaikat telah berseru secara publik kepada orang-orang Galilea (bukan kasak-kusuk/ bisik-bisik tanpa saksi-mata seperti selalu halnya Jibril kepada Muhammad), yaitu tentang keberadaan Yesus, dan kini sama ditujukan kepada Muslim:

 

“Hai orang-orang Galilea, mengapakah
kamu berdiri melihat ke langit? Yesus ini,
yang terangkat ke sorga meninggalkan kamu, akan datang kembali dengan cara yang sama seperti kamu melihat Dia naik ke sorga.”
(Kisah Rasul 1:10-11).

 

Dan Yesus berjanji kepada setiap kita:
Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal … Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu. Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, KAMUpun berada” (Yohanes 14:1-3).

 

Mohon diperbandingkan dalam keheningan batin Anda…

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: