//
you're reading...
Allah, Isa Almasih, Quran

Jalan Lurus Malu Bertanya SESAT di Jalan

Hidup adalah sebuah perjalanan. Tentunya kita ingin perjalanan kita berakhir di surga, bukan? Namun saudara begitu banyak penyesatan mulai dari zaman dahulu kala sampai zaman modern ini. Berhati-hatilah! Janganlah sampai kita sesat di jalan sehingga sampai di tujuan yang salah: NERAKA jahanam.

 

Sudah banyak korban penyesatan yang jatuh dari zaman dahulu kala hingga sekarang. Siapa sajakah yang telah disesatkan?

 

1. Manusia

 

Sebagai manusia, kita mudah sekali disesatkan, apalagi kalau kita tidak tahu kebenaran. Jin dan Syaitan gemar menyesatkan manusia dan sangat bisa dengan mudah menipu kita karena umur mereka sudah ribuan tahun dan mereka memang lebih pintar.

 

…Dan syaitan bermaksud menyesatkan mereka (dengan) penyesatan yang sejauh-jauhnya. (4:60)

 

2. Syaitan/Iblis

 

Apa?!! Syaitan pun ternyata telah disesatkan saudara! Al-Quran mencatat Syaitan memulai penyesatannya terhadap manusia karena dia terlebih dahulu telah disesatkan. Wow! Siapakah oknum yang telah menyesatkan Syaitan? Ternyata ada yang lebih jahat dari Syaitan! Al-Quran mencatat dengan jelas siapa yang telah menyesatkan Syaitan:

 

Kata Iblis, “Ya Allahku, karena Engkau telah menyesatkan aku, pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan ma’siat) di muka bumi, dan pasti aku akan menyesatkan mereka semuanya,” (15:39)

 

(Karena penerjemahan bahasa Indonesianya TIDAK jujur, maka saya menggunakan terjemahan bahasa inggris yang lebih (jujur) setia dengan bahasa aslinya, bahasa Arab, silahkan cek ke sumber-sumber Islami: http://quran.com/15/39 atau http://www.listenarabic.com/tafseer-quran15-39.html)

 

Ya Ampun! Ternyata Allah! Alangkah jahatnya Allah itu! Dialah yang menyesatkan Syaitan dan kemudian Syaitan pun menyesatkan manusia. Allah adalah benar-benar sumber penyesatan!!! Allah pun tidak memungkiri hal ini! Ini tercatat dalam beberapa ayat Al-Quran, di antaranya:

 

(Wamakaroo wamakara Allahu waAllahu khayru al-makireena)

 

Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya. (3:54)

 

(Lagi-lagi penerjemahaannya TIDAK jujur. Kata al-makireena dalam bahasa Arab diperhalus menjadi sebaik-baik pembalas tipu daya padahal arti sebenarnya adalah PENIPU ULUNG. Dari sini saja terlihat ketidakjujuran dalam Islam)

 

Ya, Allah mengakui dia membalas tipuan dengan tipuan dan dia adalah yang terbaik dalam hal tersebut! Sungguh Allah adalah Maha Penipu Ulung! Dan dia dengan bangga mengakui hal tersebut. Tidak hanya itu saja saudara, baca juga ayat berikut:

 

Dan kalau Allah menghendaki, niscaya Dia menjadikan kamu satu umat (saja), tetapi Allah menyesatkan siapa yang dikehendaki-Nya dan memberi petunjuk kepada siapa yang dikehendaki-Nya. Dan sesungguhnya kamu akan ditanya tentang apa yang telah kamu kerjakan. (16:93)

 

Allah menyesatkan siapa saja yang dikehendakinya dengan sengaja! Benar-benar jahat Allah itu! Maha Sesat Allah itu! Aneh sekali! Kenapa Allah seperti Setan yang suka tipu menipu? Apakah umat Muslim aman dari tipuan Allah?

 

Maka apakah mereka merasa aman dari tipuan (makr) Allah (yang tidak terduga-duga)? Tiada yang merasa aman dan tipuan (makr) Allah kecuali orang-orang yang merugi. (7:99)

 

Ternyata tidak! Bahkan Muslim pun tidak bisa merasa aman dari Allah! Jadi, penipuan apa sajakah yg Allah telah lakukan terhadap umat muslim?

 

1. Tentang Jalan Lurus

 

Tentu dambaan umat manusia ingin masuk surga, bukan? Karena itulah umat muslim terus menerus memohon untuk ditunjukkan jalan lurus (1:6). Namun, setelah hampir 1500 tahun setelah munculnya Islam, ternyata jalan lurus tersebut masih belum ditunjuk-tunjukkan. Padahal jutaan umat muslim telah berdoa 5x sehari mohon ditunjukkan. Malahan Al-Quran mencatat hal yang sangat mengerikan akan nasib umat manusia (termasuk umat muslim):

 

Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan. (19:71)

 

Ya, bukannya jalan lurus ke surga, malahan jalan lurus ke neraka! Umat muslim telah ditipu habis-habisan oleh Allah. Sadarlah saudara! Jangan biarkan diri Anda disesatkan! Carilah jalan yang lurus ke SURGA!

 

2. Tentang Surga

 

Mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderatan dan Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidari yang cantik bermata Jeli (52:20)

 

Surganya Allah hanya untuk kaum laki-laki saja, isinya 72 bidadari perawan nan cantik siap untuk berbirahi ria (55:70). Sementara nasib kaum wanita tidak dipedulikan. Tidak hanya itu! Surga yang dijanjikan oleh Allah pun rancu, jumlahnya ada 4 (55:46, 55:62) dan isinya lagi-lagi hanya  kenikmatan jasmaniah (52:17-18, 52:22) dan birahi belaka (52:20).

 

Cobalah Anda pikir dengan akal sehat, mengapa surga isinya kenikmatan jasmaniah dan bahkan BIRAHI belaka! Bukankah seharusnya surga adalah tempat rohaniah Maha KUDUS?

 

3. Tentang Muhammad

 

Saudara, ternyata Muhammad pun selalu berdoa supaya Allah tidak menipu dia! Muhammad menyadari kepalsuan Allah dan Allah tidak bisa dipercaya. Sudahkah Anda berdoa supaya jangan ditipu Allah?

 

(Sebagai pengikut Yesus, saya tidak perlu berdoa supaya Yesus jangan menipu saya karena saya tahu percis Yesus adalah Kebenaran, dan Dia tidak akan menipu siapapun)

 

Doa Nabi Memohon Agar Jangan Ditipu Allah: (3551. Ibn Abbas)

 

Rabbi A‘inni Wa La Tu‘in ‘Alayya, Wansurni Wa La Tansur ‘Alayya, WAMKUR Li Wa La TAMKUR ‘Alayya, Wahdini Wa Yassir Lil-Huda, Wansurni ‘Ala Man Bagha ‘Alayya. Rabbij‘alni Laka Shakkaran, Laka Dhak-karan, Laka Rahhaban, Laka Mitwa‘an, Laka Mukhbitan, Ilaika Awwahan Muniba. Rabbi Taqabbal Tawabati, Waghsil Hawbati, Wa Ajib Da‘wati, Wa Thab-bit Hujjati, Wa Saddid Lisani Wahdi Qalbi, Waslu Sakhimata Sadri.

 

Ya Rabbi belalah aku dan jangan membela lawanku, buatlah aku jadi pemenang, bukan pecundang, rancanglah pengelabuan (tipu-daya) bagiku dan “rancanglah pengelabuan bukan melawan aku”, tuntun dan berilah bimbingan untukku, berilah kemenangan untukku dan bukan untuk mereka yang menentang aku. Ya Rabbi, biar aku senantiasa bersyukur kepadaMu, senantiasa mengingat Engkau, selalu takut akan Engkau, selalu taat kepadaMu, senantiasa merendah di hadapanMu, selalu kembali kepadaMu. Ya Rabbi, terimalah taubatku, sucikanlah aku dari dosa-dosaku, jawablah doa-doaku, kokohkanlah kesaksianku, teguhkanlah ucapan-ucapanku, bimbinglah kalbuku dan singkirkanlah sifat khianat (penohok) dari hatiku.

 

Namun, sayangnya ia pun telah ditipu habis-habisan oleh Allah. Dan pada akhir ajalnya, dia menyadari hal tersebut. Dia tahu percis dia pergi ke neraka karena itu dia berharap lewat shalawat umat muslim, diapun bisa masuk surga. Aneh bukan saudara? Umat malah mendoakan nabi! Bukannya nabi mendoakan umat malah umat yang mendoakan nabi! Terbalik!

 

Tapi sayangnya, manusia ditetapkan mati lalu masuk surga atau neraka. Tidak ada doa yang bisa mengubah itu. Namun saudara yang masih hidup masih bisa mengubah nasib Anda! Jangan biarkan diri Anda ditipu lebih jauh lagi! Datanglah ke pribadi yang membawa SYAFAAT bagi Anda!

 

4. Tentang Isa

 

dan karena ucapan mereka : “Sesungguhnya kami telah membunuh Al-Masih, ‘Isa putra Maryam, Rasul Allah”, padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan ‘Isa bagi mereka… (4:157)

 

Saudara, cobalah Anda pikir-pikir lagi, jika memang Allah Maha Kudus, mungkinkah ia melakukan TIPUAN untuk menyelamatkan Isa? Penipuan adalah suatu tindak najiz/dosa. Tidak mungkin Tuhan yang Maha Kudus melakukan sesuatu yang najiz/dosa. Memang Islam sendiri menghalalkan tipu daya, yang dikenal dengan Taqiya. Jika memang Islam diturunkan oleh Tuhan Maha Benar, mungkinkah Islam menghalalkan tipu daya? Inilah Firman Tuhan yang Jujur mengenai tipu daya:

 

Jika ya, hendaklah kamu katakan: ya, jika tidak, hendaklah kamu katakan: tidak. u  Apa yang lebih dari pada itu berasal dari si JAHAT. (Matius 5:37)

 

Tentu ini berarti, Allah sekali lagi telah menipu umat muslim dan Yesus sebenar-benarnya disalibkan! Umat Muslim menurut hemat saya, adalah salah satu umat yang paling tulus beribadah tetapi sayangnya telah disesatkan oleh Allah. Sembahlah sembahan yang BENAR!

 

Tapi jangan khawatir saudara, kebohongan tidak akan menang melawan kebenaran. Walaupun Quran penuh dengan kebohongan Iblisi tapi Tuhan yang Maha Benar dan Kuasa mampu menyusupi Quran dengan kebenaran-Nya. Hanya ada satu tokoh di dalam Alquran yang tercatat yang BENAR perkataan-Nya:

 

Itulah Isa putra Maryam, yang mengatakan PERKATAAN yang BENAR, yang mereka berbantah-bantahan tentang kebenarannya. (19:34)

 

Dan inilah kebenaran tersebut:

 

Kata Yesus kepadanya: ‘Akulah JALAN dan KEBENARAN dan HIDUP.’(Yohanes 14:6)

 

Yesus telah mati di kayu salib menanggung dosa-dosa Anda! Hanya karena pengorbanan Yesus sajalah, dosa-dosa Anda dapat dihapuskan! Tuhan adalah Maha Adil saudara. Tidak mungkin Tuhan menghapuskan dosa Anda kalau terlebih dulu hukuman dosa itu tidak dipenuhi. Maka Tuhan sendirilah mengambil rupa manusia dan menanggung hukuman dosa kita supaya kita bebas. Karena begitu besar kasih-Nya kepada kita!

 

Namun Allah tidak ingin dosa Anda dihapuskan! Maka ia menipu Anda supaya Anda menolak pengampunan dosa tersebut dan menyesatkan jalan Anda sampai ke neraka jahanam. Jalan lurus ke surga yang umat muslim doakan adalah Yesus sendiri. Dialah pribadi yang Maha Kudus, Maha Benar, dan satu-satunya pembawa Syafaat!

 

Saudara, saya bukan ingin menyerang umat muslim. Saya hanya merindukan hanya keselamatan Saudara! Tidak rela saya melihat umat muslim ditipu Allah habis-habisan! Anda boleh saja membela agama saudara tapi pikirkanlah keselamatan Anda! Janganlah biarkan diri Anda ditipu, janganlah Anda membela tukang tipu! Apalagi setelah Anda mengetahui kebenaran!

 

Sadarkah saudara bahwa orang Arab terkenal dengan tipuannya? Tidak sadarkah Anda mengapa? Karena mereka mengikuti sang penipu ulung, Allah! Bukankah ada kata pepatah: seperti bapak, seperti anak? Apakah Anda mau jadi anak Allah, Maha Tipu? atau anak Tuhan, Maha Kudus?

 

Untuk menjadi anak Tuhan, mulailah dengan bertobat dari dosa-dosa Anda! Dan percayakan diri Anda kepada pribadi Maha Kudus, Yesus Kristus, yang sangat mengasihi Anda! Berilah dirimu dibimbing oleh Yesus masuk ke dalam kerajaan surga. Anda tidak perlu masuk kristen. Yesus tidak membawa agama, Dia membawa Kerajaan Sorga bagi siapa saja yang mau bergabung! Tidak perlu Anda ke gereja atau dibaptis. Yesus tidak pernah mengajarkan semua itu. Yang lebih utama adalah penaklukan diri Anda kepada Yesus Kristus! Jika Anda tetap taat pada Yesus, maka Anda akan bebas dari segala macam penyesatan, termasuk oleh Allah. Mulailah hidup benar dalam Yesus dengan doa di bawah ini:

 

Saya menyembah yang Esa yang diperkenalkan oleh Yesus Almasih; Saya mau beriman kepada Injil Kerajaan Sorga yang Yesus sabdakan; Saya ingin dilepaskan dari penjajahan Iblis, dan mohon diterima dalam Kerajaan Sorga sejak di Bumi. Saya mohon pengampunan dari dosa-dosaku di masa lalu; Saya bermohon agar diberi Roh Kudus bersemayam di dalam hatiku, agar saya beroleh bimbingan, dan memiliki otoritas Kerajaan Sorga; Saya juga bermohon agar diberi pengawalan malaikat Sorga, sehingga Jin dan Syaitan dan Allah tidak mampu lagi membisikkan hal-hal jahat ke dalam batin saya. Kiranya saya dituntun dalam bertingkah-laku agar layak diriku bergabung ke Sorga kekal kelak. Amin.

http://akucintamuslim.wordpress.com

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: