//
you're reading...
Muhamad

Kejahatan Muhamad

http://www.islam-watch.org/AyeshaAhmed/MedinaSuras.htm
Author: Ayesha Ahmed

Ketika Allah menghadiahi gelar nabi pada Muhamad, Dia memerintahkan sang nabi baru ini utk meneruskan ajaran damai nabi Isa. Instruksi ini datang dlm bentuk ke 87 buah Surat Mekah (dalam Quran).

Nabi kita yang malang ini membanting tulang memakai ayat2 tidak efektif ini selama 13 tahun tanpa mendulang sukses. Dengan memakai Surat2 tak berguna ini, dia hanya mampu menarik pengikut dari keluarga2 dekat, teman2 dan beberapa kaum berhala miskin. Sisanya mengejek dan menertawakannya. Menyebutnya nabi palsu, pembohong dan dukun klenik.

Setelah gagal total di Mekah, bahkan paman dan pelindungnya sendiripun, Abu Talib, menolaknya, dia minggat ke Ta’if utk menawarkan dagangannya : islam. TAPI orang2 Ta’ifpun menertawakannya, memukulinya dan mengejar-ngejarnya kayak maling sendal jepit sampai keluar kota.

Akhirnya, orang2 Mekah muak dan bosan mendengar khotbah2nya hingga menyuruhnya minggat atau tanggung sendiri akibatnya. Si nabipun tanpa pikir dua kali langsung dari tunggang langgang ke Medinah utk menyelamatkan nyawanya.

Aulloh segera sadar bahwa perintah utk mengajarkan kedamaian berakibat hilangnya nyawa Nabi Isa dan membuat nabi kesayangannya sekarang ditendang keluar dari kotanya.

Lalu Auloh bilang: CUKUP! Dan memutuskan utk mengganti semua ayat2 Mekah yang damai. Turunlah ayat berikut:

[2.106] Ayat mana saja yang Kami nasakhkan, atau Kami jadikan (manusia) lupa kepadanya, Kami datangkan yang lebih baik daripadanya atau yang sebanding dengannya. Tiadakah kamu mengetahui bahwa sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu?

[16.101] Dan apabila Kami letakkan suatu ayat di tempat ayat yang lain sebagai penggantinya padahal Allah lebih mengetahui apa yang diturunkan-Nya, mereka berkata: “Sesungguhnya kamu adalah orang yang mengada-adakan saja”. Bahkan kebanyakan mereka tiada mengetahui.

Auloh lalu memutuskan utk memakai approach lain agar Islam sukses. Dia ganti aturanNya dan meluncurkan perintah2 utk berbuat keji, yang sebelumnya Dia larang.

Lahirlah Islam versi barunya Medinah; penipuan, penyiksaan, pembunuhan, pembantaian, pembunuhan masal, perampokan, penjarahan, perbudakan dan perkosaan dibuat halal, malah dihadiahi dgn bonus 72 lonte di surga, sepanjang hal itu dilakukan terhadap orang2 kafir (non islam).

Auloh juga mengubah beberapa hukum sosial dari ayat2 sebelumnya utk memenuhi kebiasaan dan adat orang Arab yang telah ada. Dia ijinkan poligami, perkawinan kontrak (mut’ah), pedofilia, mengawini menantu sendiri, memukul istri dan seks dengan budak2.

Islam Baru mendadak terkenal dan populer dikalangan anak2 berandal dan anak2 miskin, semacam lagu BIG HIT di BOX OFFICE.

Apa yang dapat dicapai dengan memakai Surat Medinah tidak bisa dilakukan dgn Surat Mekah dalam 13 tahun. Orang2 Arab segera antri masuk islam dan mulai mendapatkan Hidayah Auloh berupa harta jarahan dan wanita2 tawanan. Sisanya menjadi sejarah yang kita baca kemudian.

Berikut ini adalah ayat2 paling indah yang mengubah jalannya sejarah dan menolong Islam dari kepunahan, berikut dengan sejarah bagaimana Nabi suci kita Muhamad hidup dan berbuat sesuai dengan yang diperintahkan oleh ayat2 itu, sebagai suri tauladan umat muslim dikemudian hari. Nabi adalah Quran Berjalan. Seperti Auloh bilang di ayat 33.21,

[33.21] Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu

dan:

[4.80] Barang siapa yang menaati Rasul itu, sesungguhnya ia telah menaati Allah.

Muslim sebenarnya tidak perlu saling membunuh mengenai tafsir Quran, cukup mencontoh kelakuan Muhamad.

Membunuh Kafir:

8.55, 9.5, 95.5, 9.111 Kafir adalah makhluk paling buruk dan paling hina dan harus dibunuh dimanapun kalian temui.

Tabari VII:97 “Pagi setelah pembunuhan Ashraf, nabi mengumumkan, ‘Bunuh Yahudi mana saja yang jatuh ketanganmu.”

Tabari VIII:38 “Rasul Auloh memerintahkan semua orang Yahudi dewasa dan anak2 yang sudah mencapai puber harus dipancung.”

Tabari VIII:141 “Sorak peperangan sahabat Rasul Auloh malam itu adalah: Bunuh! Bunuh! Bunuh!”

Ishaq 550 “Muslim menemui mereka dengan pedang. Mereka potong banyak tangan dan kepala. Hanya tangisan dan rintihan yang terdengar diiringi sorak sorai peperangan dan geraman.”

Berikut adalah ayat Auloh yang memastikan bahwa nabi kita adalah pembunuh kafir yang berhasil dan direstui:

[3.152] Dan sesungguhnya Allah telah memenuhi janji-Nya kepada kamu, ketika kamu membunuh mereka dengan izin-Nya

[33.26] Dan Dia menurunkan orang-orang Ahli Kitab (Bani Quraizhah) yang membantu golongan-golongan yang bersekutu dari benteng-benteng mereka, dan Dia memasukkan rasa takut dalam hati mereka. Sebahagian mereka kamu bunuh dan sebahagian yang lain kamu tawan. Dan Dia mewariskan kepada kamu tanah-tanah, rumah-rumah dan harta benda mereka, dan (begitu pula) tanah yang belum kamu injak.

[8.17] Maka (yang sebenarnya) bukan kamu yang membunuh mereka, akan tetapi Allah-lah yang membunuh mereka, dan bukan kamu yang melempar ketika kamu melempar, tetapi Allah-lah yang melempar. (Allah berbuat demikian untuk membinasakan mereka) dan untuk memberi kemenangan kepada orang-orang mukmin, dengan kemenangan yang baik.

[8.67] Tidak patut, bagi seorang Nabi mempunyai tawanan sebelum ia dapat melumpuhkan musuhnya di muka bumi.

Pembakaran

3.181, 8.50, 17.97 : Hukuman bagi orang tidak percaya adalah dibakar api!

Hukuman favorit Auloh adalah membakar kafir hidup2.

Bukhari V4B52N260 “Ali membakar orang2 murtad dimuka umum”

Ishaq 316 “Setelah Badar, Muhammad mengirim sejumlah penjarah dengan perintah menangkap orang2 Mekah dan membakar mereka hidup2.”

Bukhari, Volume 4, Buku 52, No.259: Rasul Allah mengirim kita dalam sebuah misi dan berkata, “jika kau temukan sifulan dan si fulin dan si fulun dan si fulen, bakar mereka semua”

Potong Leher

[47.4] Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir maka pancunglah batang leher mereka.

Potong Leher adalah jenis pembunuhan favorit sang Nabi. Ia memegang rekor dunia hingga saat ini, yaitu memotong 900 orang Bani Quraizan dalam satu hari.

“Sirat e Rasulullah” oleh Ibn Ishaq, halaman 464

Setelah 800-900 lelaki dewasa dari Bani Quraiza dipotong lehernya, dan dilempar kedalam parit yang digali di Medina.

Perampokan dan seks dengan wanita kafir tawanan

8.1, 9.5, 8.41, 48.20, 4.3, 4.24, 23.6, 33.50, 70.30 : “Harta jarahan halal, muslim boleh merampok kafir. Mereka juga boleh seks dengan wanita kafir tawanan yang menjadi bagian dari harta jarahan.”

Bukhari V5B59N512:
Diriwayatkan oleh Anas: Nabi menyerang Khaibar tanpa pemberitahuan. Para laki-laki terbunuh, anak2 dan istri mereka ditangkap. Safiya ada diantara tawanan. Dia pertamanya jadi milik Dahya Alkali tapi belakangan diambil alih oleh sang Nabi.

Bukhari V3B46N717
Nabi mendadak menyerang Bani Mustaliq tanpa peringatan sementara mereka celingukan dan ternak mereka sedang diberi minum ditempat2 yang ada air. Para lelaki dibunuh dan anak serta wanita ditangkap sbg tawanan; Nabi mendapatkan tawanan wanita Juwairiya hari itu.

Sirat e Rasulullah oleh Ibnu Ishak, hal.464

Rasul membagi-bagi harta, anak2 dan istri tawanan sebagai harta jarahan. Dia ambil Rayhana d. Amr binti Khunafa bagi dirinya sendiri.

Bukhari V5B59N447:
Diriwayatkan oleh Abu Said Al-Khudri:
Sad berkata, “bunuh para lelaki dan ambil istri dan anak mereka sebagai tawanan, “mengenai itu nabi berkata, “Kau telah menilai sesuai dengan keinginan Allah,”

Istri2 Muslim adalah ladang

[2.223] Istri-istrimu adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok-tanam, maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki

Tak seorangpun bercocok tanam diladangnya seperti yang dilakukan Nabi kita, dan diantara istri2nya, wanita budaknya, wanita tawanannya, tentulah dia harus banyak2 bercocok tanam, dengan cara apa saja yang dia kehendaki.

Bukhari, V1B5N268
Nabi biasa mengunjungi (dan melakukan seks) dengan semua istri2nya secara bergiliran, siang maupun malam, dan mereka ada sebelas orang jumlahnya. Nabi diberikan kekuatan seks sama dengan 30 orang.”

Ladang berupa anak-anak

[65.4] Dan perempuan-perempuan yang tidak haid lagi (monopause) di antara perempuan-perempuanmu jika kamu ragu-ragu (tentang masa iddahnya) maka iddah mereka adalah tiga bulan; dan begitu (pula) perempuan-perempuan yang tidak haid. Dan perempuan-perempuan yang hamil, waktu idah mereka itu ialah sampai mereka melahirkan kandungannya. Dan barang siapa yang bertakwa kepada Allah niscaya Allah menjadikan baginya kemudahan dalam urusannya.

Nabi teladan kita menikahi Aisha yang berumur 6 tahun utk memenuhi ayat ini. Tapi karena umur segitu tidak bisa di*****, dia harus menahan diri dan cukup puas dengan “jepitan paha” aisha saja, sampai aisha berumur 9 tahun.

Jepit Paha didefinisikan oleh Ulama terkenal Islam Khomeini dalam “Tahrirolvasyleh” volume keempat, Darol Elm, Gom, Iran, 1990 sebagai berikut:

“Jepit Paha adalah cara orang dewasa lelaki menikmati anak2 kecil perempuan yang masih bau kencur; artinya menempatkan penis diantara kedua paha sianak dan maju mundur dan mencium2nya.”

Berikut ini adalah dari komite Ulama Muslim, menjawab pertanyaan tentang ini:

Nabi, pbuh, mempraktekan ‘jepit paha’ pada Aisha – ibu orang2 percaya – may Auloh be pleased with her.”

Gonta Ganti Istri

4.20 anda bisa mengganti istri anda. Penggantian Istri secara islam ini cukup dengan mengucapkan “talak” satu dua atau tiga kali pada salah satu dari empat istrimu, lalu menggantinya dengan istri baru.

Bukhari V7B63N187
Diriwayatkan oleh Aisha:
Seseorang menceraikan istrinya, lalu istri tsb menikah lagi dengan lelaki lain yang juga kemudian menceraikannya. Nabi ditanya apa suami pertamanya bisa menikahi lagi wanita itu secara legal. Nabi menjawab, “tidak, dia tidak bisa menikahi suami pertamanya kecuali suami kedua telah melakukan seks dengannya.”

Budak2 Seks

24.33, 4.3, 4.24, 23.6, 33.50, 70.30 budak wanitamu adalah milikmu (boleh seks dengan mereka, memberikan mereka pada orang lain, menjual atau meminta tebusan pada keluarga mereka). Hanya jangan paksa mereka menjual tubuh agar kau bisa hidup dari situ. Tapi jika dibawah paksaan (kelaparan) boleh dilakukan, Allah akan memaafkanmu.

Nabi kita mengikuti ayat ini dengan baik. Sesuai perintah auloh, nabi Muhammad menerima 20% jarahan termasuk wanita tawanan. Jarahan terbesarnya datang dari Perampokan Mustaleeq dan Quraiza, dimana 20% harta jarahan miliknya berupa ratusan wanita tawanan. Dia jual mereka, diberikan orang lain dan minta tebusan seperti yang diceritakan berikut:

Sirat Rasulullah, Ibn Ishaq hal.466
“Rasul mengirim Sad b. Zayd al Ansari dengan sejumlah wanita tawanan ke Najd. Dia jual mereka utk membeli kuda2 dan senjata”

Muslim, B19,N4345:
Rasul Allah (mpbuh) mengirim wanita2 tawanan muda keorang2 mekah, dan meminta tebusan dan pembebasan sejumlah muslim yang ditawan di Mekah.

Seperlima harta jarahan, seperti biasa, diperuntukkan bagi sang nabi, dan sisanya dibagi-bagi. Dari seperlima itu Muhammad memastikan ada tawanan wanita bagi para sahabat2nya.

Tabari vol8. hal.29-30
Dari bagian tawanan wanitanya, nabi Muhammad memberi pada menantunya Ali, budak Wanita, Raytah bt Hilal utk dinikmati semau dia. Dia juga memberi Uthman b. Affan, anak menantunya yang lain, budak wanita Zainab b. Hayan, dan memberikan budak wanita lain (nama tidak diketahui) pada mertuanya Omar Ibn Khattab. Omar memberikan budak wanita itu pada anaknya Abdullah. Kebanyakan para sahabat dekat nabi menerima budak2 wanita sebagai hadiah.

Menikahi Menantu

33.37 Muslim diijinkan menikahi istri dari anak angkatnya sendiri.

Nabi Muhammad menghidupkan ayat ini dengan mengambil istri anak angkatnya yang cantik luarbiasa, Zainab, setelah secara tidak sengaja melihatnya telanjang, dan birahi.

Tabari vol.8:
Satu hari Muhammad mencari Zaid (anak angkatnya). Pintu tidak tertutup, tapi angin meniup tirai pintu hingga terlihat Zainab (istri Zaid yang cantik) dikamarnya, tanpa pakaian, dan kekaguman masuk dalam hati sang nabi.”

Halal Meniduri Sepupu

33.50 anak-anak perempuan dari saudara laki-laki bapakmu (sepupu) halal bagi rasul tanpa dinikahi. (bagi yang lain halal jika dinikahi).

Salah satu istri nabi adalah sepupunya. Dia mendapatkannya dan hidup bersama tanpa nikah sesuai dengan ayat ini.

Dia juga kepergok bermalam dirumah sepupunya Hani Binti Abu Talib setelah kematian Khadijah. Malah dirumah itulah dia mengaku telah dibawa oleh Buraq dalam Isro Miraj.

Seks Semalam bagi Sang Nabi

Semalam saja gratis bagi nabi Muhammad, menurut ayat2 kenabiannya.

33.50 Mohammed, any woman who offered herself to you is halal for you. Others have to pay for their one night stands.

4.24 all others are lawful, provided ye seek with gifts from your property,

Kaum Shia menyebutnya kawin Mut’ah.

Kewajiban mempraktekan ayat ini membuat masalah logistik jadi masalah besar bagi sang nabi yang sudah punya istri sembilan orang, dan suplai terus menerus wanita tawanan dari perampokan2 jihad.

Bukhari, V7B62N24:
Diriwayatkan ayah Hisham:
Khaula binti Hakim adalah salah satu wanita yang dijadikan hadiah bagi sang nabi. Aisha berkata, “Tidak malukah seorang wanita mempersembahkan dirinya pada seorang lelaki?”

Bukhari V7B62N53
Diriwayatkan Thabit al-Banani:
Seorang wanita menemui rasul Allah dan mempersembahkan dirinya, berkata, “O rasul Allah, apa kamu memerlukanku?” “Sementara anak perempuan Anas berkata, “Perempuan memalukan! Malu! Malu!” Anas berkata, “Dia jauh lebih baik darimu; dia menyukai sang nabi.”

Seks Semalam bagi Ummat Muslim

Allah membutuhkan para muslim utk membayar bagi servis semalam saja. Disini ada ayat kawin kontrak tsb:

[4.24] dan (diharamkan juga kamu mengawini) wanita yang bersuami, kecuali budak-budak yang kamu miliki (Allah telah menetapkan hukum itu) sebagai ketetapan-Nya atas kamu. Dan dihalalkan bagi kamu selain yang demikian (yaitu) mencari istri-istri dengan hartamu untuk dikawini bukan untuk berzina. Maka istri-istri yang telah kamu nikmati (campuri) di antara mereka, berikanlah kepada mereka maharnya, sebagai suatu kewajiban; dan tiadalah mengapa bagi kamu terhadap sesuatu yang kamu telah saling merelakannya, sesudah menentukan mahar itu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

[5.87] Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu haramkan apa-apa yang baik yang telah Allah halalkan bagi kamu, dan janganlah kamu melampaui batas. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas.

Bukhari V7B62N130
Diriwayatkan oleh Abdullah:
Kami biasa berpartisipasi dalam perang suci yang dipimpin oleh Rasul Allah dan kami tidak membawa istri. Jadi kami berkata, “bolehkah kami dikebiri?” Dia melarang itu dan lalu memboleh kan kami menikahi para wanita dengan kontrak sementara dan berkata “[5.87] Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu haramkan apa-apa yang baik yang telah Allah halalkan bagi kamu, dan janganlah kamu melampaui batas. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas.”

Kaum Shia memakai ayat ini dengan sungguh2 dan menyebutnya Mut’ah. Kaum sunni punya nama lain, Misyar.

Bercinta selama Menstruasi

[2.222] Mereka bertanya kepadamu tentang haid. Katakanlah: “Haid itu adalah kotoran”. Oleh sebab itu hendaklah kamu menjauhkan diri dari wanita di waktu haid; dan janganlah kamu mendekati mereka, sebelum mereka suci. Apabila mereka telah suci, maka campurilah mereka itu di tempat yang diperintahkan Allah kepadamu. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang tobat dan menyukai
orang-orang yang menyucikan diri.

Rasul kita mengikut ayat ini dan menahan diri dengan hanya meraba-raba istrinya selama mens.

Bukhari, V1B6N298:
Diriwayatkan Aisha:
Selama mens, dia suka memerintahkan saya memakai Izar (baju hanya pinggang kebawah) dan suka meraba-rabaku.

Bukhari V1B6N299:
Diriwayatkan Abdur-Rahman bin Al-Aswad:
(atas otoritas ayahnya) Aisha berkata: “Kapanpun Rasul Allah ingin meraba-raba siapa saja diantara kita selama mens, dia suka menyuruhnya memakai Izar dan mulai meraba.” Aisha menambahkan, “tak seorangpun diantara kamu bisa mengontrol hasrat seks seperti sang Nabi.”

Bukhari V1B6N300:
Diriwayatkan Maimuna:
Ketika Rasul Allah ingin meraba-raba salah satu istrinya selama mens, dia suka menyuruhnya memakai Izar. Dia juga membatasi diri dengan hanya mencium dan tidur di paha telanjang sang istri selama mens.

Jepit Paha dan Mens

Sunan Abu Dawud, B1N370:
Diriwayatkan Aisha, Ummul Mu’minin:
Nabi berkata: Mendekatlah. Kataku: aku lagi Mens. Dia berkata: buka pahamu. Aku membuka kedua paha. Lalu dia tempelkan pipi dan dada dipahaku.

Bukhari V8B82N827:
Diriwayatkan Aisha
Rasul Allah tidur dengan kepalanya dipahaku.

Rahmat Semesta Alam

[21.107] Dan tiadalah Kami mengutus kamu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam

Nabi kita melarang membunuh wanita selama perampokan. Ini menunjukkan maha pengampunnya dia. Perintahnya adalah hanya mengumpulkan semua wanita tawanan dan membagikannya diantara para pejihad. Dia juga melarang para pejihadnya melakukan Coitus Interuptus (Seks dengan klimaks diluar siwanita) ketika melakukan seks dengan tawanan wanita. Ini utk memastikan bahwa pengalaman tsb dinikmati oleh siwanita juga dan mereka tidak dibiarkan kering dan tidk terpenuhi oleh tindakan egois tsb. Hal ini menunjukkan betapa pedulinya bahkan kepada wanita musuh. Ini hadis terkenal tsb:

Bukhari V3B34N432
Diriwayatkan Abu Said Al-Khudri
Waktu duduk bersama Rasul Allah dia berkata, “O Rasul! Kami mendapat tawanan wanita sebagai bagian jarahan, dan kami tertarik akan harga mereka, apa pendapat anda tentang coitus interruptus?” Nabi berkata, “Kalian sungguh melakukan itu? Lebih baik jangan melakukan itu.

Nabi Muhammad punya hati emas dan selalu membagi ranjangnya dengan istri dari kepala kafir yang dia bunuh.

Ishaq hal 766.
Abu Ayyub al-Ansari menjaga tenda nabi sepanjang malam (setelah perampokan Khaibar). Ketika, subuh hari, nabi melihat Abu Ayyub berjalan bolak balik, dia bertanya apa maksudnya; dia menjawab: “aku takut wanita muda (diranjangmu) ini. Anda telah membunuh bapaknya, suaminya dan banyak kerabatnya, dan sampai sekarang dia masih seorang tidak percaya. Aku sungguh takut akan keselamatanmu karena dia”. Nabi berdoa bagi Abu Ayyub al-Ansari.

Rahmat mengenai sunat Wanita

Saat itu sudah menjadi kebiasaan utk memotong sedikit bagian menonjol dari kelamin wanita waktu penyunatan. Nabi kita menginstruksikan pemotongan ini dengan hati-hati. Ini menunjukkan kebaikan dan kekhawatiran si nabi akan kenikmatan wanita waktu seks.

Sunan Abu Dawud B41N5251
Diriwayatkan Ummi Atiyyah al-Ansariyyah:
Seorang wanita biasa disunat di Medina. Nabi (pbuh) bilang padanya: jangan memotong dengan kasar karena itu baik bagi siwanita dan lebih diinginkan oleh sisuami.

Test Rambut Kemaluan utk memeriksa Kedewasaan

Nabi kita menunjukkan sisi manusiawinya dengan memastikan hanya orang dewasa yang dibunuh dalam perampokan dusun kafir. Instruksinya utk membedakan dewasa dan anak2 sangat spesifik dan ketat, mereka ditelanjangi dan diperiksa panjang rambut kemaluan mereka. Hanya mereka yang lebat yang dibunuh.

Sunan Abu Dawud B38N4390
Diriwayatkan Atiyyah al-Qurazi:
Aku ada diantara tawanan Banu Qurayzah. Mereka (para sahabat) memeriksa kami, dan mereka yang mulai tumbuh rambut kemaluan dibunuh, mereka yang tidak, tidak dibunuh. Aku masuk mereka yang belum tumbuh rambut.

Mendisiplinkan istri dengan berdiam diri

[4.34] Wanita-wanita yang kamu khawatirkan nusyuznya, maka nasihatilah mereka dan pisahkanlah mereka di tempat tidur mereka dan pukullah mereka.

Ketika salah satu istri nabi bertingkah, dia berhenti menidurinya dan memberi jatah itu pada istri (atau budak) lain.

Bukhari V3B43N648
Nabi tidak menemui istrinya karena rahasia (bahwa Nabi melakukan seks dengan Mariyah, budak Hafsa diranjangnya Hafsa) yang mana Hafsa telah kemukakan pada Aisha (menentang permintaan Nabi), dan dia berkata bahwa dia tidak akan menemui istrinya itu selama satu bulan karena marah pada mereka, padahal Allah telah mengijinkan dia (utk melanggar sumpahnya agar tidak melakukan seks lagi dengan Mariyah).

Mendisiplinkan istri dengan memukuli

[4.34] Wanita-wanita yang kamu khawatirkan nusyuznya, maka nasihatilah mereka dan pisahkanlah mereka di tempat tidur mereka danpukullah mereka.

Cara islam utk memukul atau mencambuk istri adalah memukul didaerah berdaging agar tidak mematahkan tulang mereka. Ini contoh betapa baik budinya sang nabi ketika memukul istri dibagian berdaging.

Muslim, B40N2127
Aisha menceritakan: “Dia memukulku didada, sakit sekali.”

Seks setelah pemukulan

Bukhari V7B62N132
Diriwayatkan Abdullah Bin Zam’a:
Nabi berkata, “tak seorangpun diantara kamu harus mencambuk istrinya seperti mencambuk budaknya dan lalu melakukan hubungan seks dengannya dikemudian hari.”
(dgn kata lain : mencambuk budak dan ngesex dgnnya kemudian, diperbolehkan !)

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: